Joel Ward: Cepat atau Lambat, MU Akan Kembali ke Jalur Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 03:00 WIB
Bek Crystal Palace, Joel Ward.

Joel Ward. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Crystal Palace, Joel Ward, menilai Manchester United masih berusaha untuk menemukan penampilan terbaik mereka setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Namun Ward meyakini bahwa kembalinya MU ke jalur juara hanya tinggal menunggu waktu.

Harus diakui bahwa setelah Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013, Manchester United mengalami penurunan performa. Jangankan kembali merajai sepak bola Inggris, hanya untuk finis di peringkat empat besar saja mereka harus melakukannya dengan susah payah. Bahkan dalam lima musim terakhir, MU tak berhasil memenangkan apa-apa.

Joel Ward sendiri menilai Man United hingga saat ini masih berusaha untuk menunjukkan kembali penampilan terbaik mereka pasca era Sir Alex berakhir. Namun Ward meyakini kembalinya United ke jalur juara hanya tinggal menunggu waktu saja.

"United telah melalui - hingga kini masih berlangsung - periode di mana mereka berusaha untuk bisa berkembang, berubah dan bertransisi. Ada banyak hal yang harus mereka lakukan untuk bisa kembali ke tempat yang diinginkan, bukan hanya di dalam lapangan, tapi juga luar lapangan," ujar Ward kepada Daily Mail.

"Saya pikir akan ada waktunya mereka akan kembali memiliki mental juara. Saya pikir mereka akan melakukannya. Mereka masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia dan pada akhirnya mereka akan berhasil mendapatkan yang diinginkan."

"Tapi, semua itu membutuhkan waktu. Dalam tujuh atau delapan tahun terakhir ada banyak perubahan di klub. Ada banyak pasang surut. Sebagai penggemar sepak bola, Anda ingin mereka kembali bersaing [dalam perburuan gelar juara] di mana itulah tempat seharusnya mereka berada," pungkasnya.

Artikel Tag: Joel Ward, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joel-ward-cepat-atau-lambat-mu-akan-kembali-ke-jalur-juara
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini