banner babe

Joel Matip Jelaskan Manfaat Tur Pra-musim Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Jul 2019, 13:37 WIB
Joel Matip Jelaskan Manfaat Tur Pra-musim Liverpool

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Joel Matip meyakini tur Liverpool ke Amerika Serikat telah membentuk tim dengan dasar kebugaran yang kuat untuk menjalani musim baru.

The Reds akan kembali ke Merseyside setelah kunjungan tiga pertandingan ke Amerika, yang melibatkan laga melawan tim kuat dalam kondisi cuaca yang sangat panas.

Setelah hasil imbang 2-2 dengan Sporting CP di New York, tim sekarang akan pindah ke Edinburgh untuk menghadapi Napoli di Murrayfield sebelum kemudian menuju ke Evian untuk menjalani kamp latihan singkat.

"Itu adalah periode yang intens dengan lawan yang bagus dan kami bekerja keras untuk mendapatkan tingkat kebugaran yang lebih baik dan untuk kembali dalam mood terbaik," Matip mengatakan kepada Liverpoolfc.com.

"Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami bekerja keras. Saya menantikan ini semua dan kami percaya diri."

"Kami tahu ini masih jauh dan masih banyak yang harus kami perbaiki, tetapi kami berada di jalur yang baik."

Liverpool akan memulai musim Liga Premier 2019/20 mereka dengan pertandingan melawan tim yang baru saja promosi, Norwich. Runner-up 2018/19 menjadi tuan rumah bagi The Canaries yang baru promosi pada 9 Agustus.

Arsenal mengunjungi Anfield dalam pertandingan kandang kedua mereka sebelum The Reds bertandang ke Chelsea, di mana mereka belum pernah menang sejak 2016, pada bulan September.

Akhir Oktober dan awal November menjadi periode yang sulit termasuk pertandingan tandang ke Manchester United pada 19 Oktober, sebelum menghadapi Tottenham pada 26 Oktober dan Manchester City pada 9 November, keduanya di Anfield.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Joel Matip

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini