Joe Gomez Yakin Minamino Akan Berguna Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Feb 2020, 15:11 WIB
Joe Gomez Yakin Minamino Akan Berguna Bagi Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah The Reds, Joe Gomez percaya bahwa pemain depan Liverpool, Takumi Minamino akan menjadi tambahan yang berguna bagi klub di tahun-tahun mendatang.

Liverpool memicu klausul pelepasan Minamino senilai 7,25 juta poundsterling pada Desember 2019, yang berarti ia secara resmi bergabung dengan klub dari Salzburg pada 1 Januari.

Pemain internasional Jepang melakukan debutnya untuk The Reds melawan Everton di Piala FA pada awal Januari, dan ia telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk pasukan Jurgen Klopp.

Gomez menyatakan bahwa kemampuan beradaptasi Minamino adalah salah satu kekuatannya, yang berarti ia akan memiliki karier yang sukses di Anfield.

Gomez berkata: "Dia pria yang bahagia dan positif. Dia punya aura yang bagus.

“Semua orang menyadarinya sejak kami melawanya, ada efeknya. Ketika dia datang ke Anfield, seberapa baik yang dia lakukan dan seberapa baik dia mengambil permainan.

“Keinginannya untuk menekan dan beradaptasi dengan gaya permainan kami, luar biasa. Pelatih ingin kita bermain dengan cara tertentu dan dia memiliki kegigihan tentang dia. Dia akan menjadi tambahan yang luar biasa."

Sejauh ini, Minamino telah melakukan tugasnya dengan cukup baik. Inggris adalah tempat yang sulit untuk bermain sepak bola, dan Minamino sekarang akan mengerti itu.

Namun, yang mengesankan adalah kemampuannya untuk tidak cepat puas. Dia tidak terlihat terintimidasi sama sekali. Untuk berhasil di Liga Premier, Anda harus memiliki sesuatu dan Minamino tampaknya memiliki hal itu.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Takumi Minamino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-gomez-yakin-minamino-akan-berguna-bagi-liverpool
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini