Joe Cole Sebut Chelsea Bermain Tanpa Pemimpin Melawan Zenit

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Des 2021, 15:52 WIB
Chelsea kebobolan gol penyeimbang lawan Zenit pada masa injury time (Sumber: Getty)

Chelsea kebobolan gol penyeimbang lawan Zenit pada masa injury time (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole mengatakan bahwa Chelsea menemui kesulitan bermain tanpa “jenderal” mereka, yakni Antonio Rudiger dan Thiago Silva dalam pertandingan melawan Zenit St Petersburg.

Setelah tempat di 16 besar Liga Champions sudah aman, Thomas Tuchel membuat delapan perubahan pada timnya untuk pertandingan babak penyisihan grup terakhir pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

Antonio Rudiger dan Thiago Silva termasuk di antara mereka yang diistirahatkan dalam pertandingan di Rusia tersebut, dan mereka sama sekali tak diturunkan dari bangku cadangan dengan The Blues akhirnya ditahan imbang 3-3.

Hasil itu membuat mereka finis sebagai runner-upGrup H, sementara Juventus berhasil merebut kembali posisi teratas setelah meraih kemenangan atas Malmo.

Chelsea memang mampu memimpin melalui Timo Werner hanya selang dua menit setelah laga dimulai, akan tetapi Joe Cole mengaku khawatir dengan koordinasi The Blues tanpa bek paling berpengaruh mereka di lapangan.

“Itu hanya menunjukkan jika Anda mengeluarkan Rudiger dan Silva dari tim, mereka terlihat putus-putus,” tutur Cole kepada BT Sport.

“Kita belum pernah melihatnya dari tim Thomas Tuchel sejak dia tiba. Penampilan tersebut terlihat lesu. Anda mengeluarkan para pemimpin dari tim dan hal-hal seperti ini terjadi.”

Malang Sarr, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta mengisi peran tiga bek di lini belakang Chelsea, dengan Saul Niguez dan Callum Hudson-Odoi ditaruh di bek sayap, sementara Reece James dan Ross Barkley di lini tengah.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-sebut-chelsea-bermain-tanpa-pemimpin-melawan-zenit
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini