Joe Cole Prediksi Chelsea Bakal Sibuk Belanja Pemain Baru di Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 08 Nov 2022, 17:00 WIB
Joe Cole memprediksi bahwa mantan klubnya yaitu Chelsea, bakal jor-joran belanja pemain baru di bursa transfer Januari / via BT Sport

Joe Cole memprediksi bahwa mantan klubnya yaitu Chelsea, bakal jor-joran belanja pemain baru di bursa transfer Januari / via BT Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Eks pemain Chelsea yaitu Joe Cole, mengklaim jika mantan klubnya bakal sibuk berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea sebenarnya menjadi tim terboros di Eropa yang membelanjakan dana sebesar 280 juta Poundsterling untuk membeli sejumlah pemain baru.

Sederet nama didatangkan oleh Todd Boehly ke Stamford Bridge mulai dari Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling, Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang hingga Marc Cucurella.

Namun kedatangan pemain-pemain itu sifatnya hanya sebagai penambal, karena The Blues di musim panas lalu juga kehilangan banyak nama seperti Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Romelu Lukaku hingga Timo Werner.

Dengan situasi tersebut, Joe Cole kemudian memprediksi jika The Blues akan kembali jor-joran belanja pemain baru di bursa transfer Januari 2023.

Apalagi Chelsea saat ini sedang mengalami krisis di sektor bek sayap, sebab dua bek utama mereka yaitu Reece James serta Ben Chilwell saat ini sedang mengalami cedera yang cukup serius.

"Kita mungkin akan melihat banyak transaksi di bursa kali ini (Januari)," ucap Joe Cole kepada The Express, setelah Tim London Biru kalah 0-1 dari Arsenal di ajang Premier League akhir pekan lalu (6/11).

"Jeda Piala Dunia selama empat pekan akan menjadi momen bagi mereka untuk memikirkan siapa-siapa saja yang akan direkrut."

"Terkadang di bulan Januari, sejumlah transfer tidak terjadi lantaran keterbatasan waktu."

"Namun kali ini mungkin kita akan melihat klub banyak melakukan aktivitas. Ini adalah waktu yang tidak biasa," tutup Cole.

Artikel Tag: Chelsea, Joe Cole, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-prediksi-chelsea-bakal-sibuk-belanja-pemain-baru-di-januari
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini