Joe Cole Ingatkan Declan Rice: Jangan Mau Terima Tawaran MU!

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 08:15 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain West Ham United, Joe Cole, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Declan Rice. Cole menyarankan agar Rice jangan pernah menerima tawaran Setan Merah. Kenapa?

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang West Ham United, Declan Rice, nyatanya bukanlah hal yang baru. Sejak musim panas tahun lalu, The Red Devils sudah melakukan upaya untuk mendatangkan Rice. Sayangnya kepindahan Rice ke Old Trafford gagal terwujud karena The Hammers membanderol pemainnya dengan harga 100 juta Poundsterling, nilai yang dianggap masih terlalu mahal bagi MU. Meski demikian, pada musim panas tahun ini, Man United diwartakan akan kembali mencoba mendatangkan Rice seiring dengan performa lini tengah mereka yang dianggap belum maksimal.

Menanggapi keinginan MU untuk merekrut Rice, Joe Cole lantas menyarankan sang pemain untuk tidak menerima tawaran tersebut. Cole menilai jika Rice bergabung dengan MU akan menghadapi beberapa risiko termasuk kesulitan untuk memenangkan trofi. Jika harus pindah, Cole lebih menyarankan Rice bergabung dengan Manchester City.

"Saya tidak akan bergabung dengan mereka [Man United] jika saya menjadi Declan Rice. Jika bergabung dengan mereka, maka saya pikir dia hanya akan mengambil banyak risiko terlebih hingga saat ini mereka belum memenangkan trofi apa pun," ujar Cole kepada BT Sport.

"Jika Man City tertarik kepadanya, saya pikir pikir lebih baik dia bergabung dengan mereka karena dalam beberapa tahun terakhir bisa memberikan jaminan kepada pemainnya untuk memenangkan trofi dan saya pikir Declan akan menginginkan hal itu."

Meski demikian, Cole tetap menyarankan agar Rice tetap bertahan di West Ham demi perkembangannya sebagai seorang pemain sepak bola.

"Tetapi bagi saya tidak ada alasan bagi dia untuk tidak bertahan di West Ham selama grafik perkembangannya terus naik. Tapi semuanya akan kembali kepada dia dan pemilik klub," ujarnya melanjutkan.

"Namun untuk menjadi pemain yang naik ke level berikutnya, maka dia membutuhkan dukungan dari pemain top di West Ham," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Joe Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-ingatkan-declan-rice-jangan-mau-terima-tawaran-mu
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini