Joaquin Correa Tidak Berminat Hengkang Dari Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 19:24 WIB
Correa

Joaquin Correa (foto:Twitter)

Berita Transfer: Penyerang Lazio, Joaquin Correa menegaskan tidak berniat untuk meninggalkan klub ibukota Italia di musim panas ini. Meskipun klubnya dikabarkan ingin melepas pemain asal Argentina tersebut demi menambah dana transfer.

Joaquin Correa menorehkan performa luar bisa di musim 2020/21 bersama Lazio, penyerang asal Argentina tersebut membantu timnya di pertandingan-pertandingan penting musim lalu seperti saat melawan Club Brugge di penyisihan grup Liga Champions.

Menurut kabar terkini yang dilansir Corriere dello Sport, Biancocelesti ingin menambah dana transfer mereka musim ini salah satunya dengan mempertimbangkan untuk melepas Correa. Namun dari sudut pandang sang penyerang ia lebih memilih untuk bertahan di ibukota dan mempertahankan tempatnya sebagai starter reguler dalam timnya, sedangkan kontrak sang pemain masih tersisa tiga tahun lagi bersama The Aquile.

Pemain 26 tahun tersebut bergabung dengan The Aquile pada 2018 lalu dari klub La Liga, Sevilla dan menjadi pemain kunci dalam skuat tim ibukota dan secara keseluruhan telah mencatatkan 117 penampilan dan mencetak 30 gol di semua kompetisi termasuk 11 gol yang disarangkannya di musim lalu. Bersama Elang ibukota ia telah meraih satu trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Saat ini Tucu sedang sepenuhnya fokus membela timnas Argentina menjelang perhelatan Copa America yang akan dimulai akhir bulan ini. Ia telah menyumbangkan dua gol dalam lima penampilannya bersama tim Tango. Kali pertama kali dipanggil oleh negara kelahirannya pada 2017 lalu.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Argentina

2395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini