Joaquin Correa Tetap Pada Pendirian Untuk Hengkang Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Agu 2021, 22:42 WIB
Correa

Joaquin Correa tetap ingin hengkang dari Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Lazio, Joaquin Correa dikabarkan akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang lain untuk menjalani sesi latihan pramusim di Marienfeld akan tetapi ia tetap pada pendiriannya untuk minta dijual di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, penyerang 26 tahun asal Argentina, Joaquin Correa telah bergabung dengan skuat Lazio pada Sabtu lalu dan mengambil bagian di sesi latihan reguler sekembalinya dari liburan musim panas pasca menjalani tugas internasional.

Sang pemain telah meminta pihak klub ibukota Italia untuk menjualnya di akhir musim lalu dan telah menekankan kembali keinginannya tersebut karena ingin mendapatkan tantangan baru di tempat lain. Sedangkan skuat Biancocelesti bertemu kembali dengan pelatih Maurizio Sarri pada Senin ini di Formello dan melawat ke Jerman bersama-sama, dengan terbang ke Dortmund sebelum bertandang ke Marienfeld.

Maurizio Sarri sendiri masih menunggu Correa dengan keinginan untuk membentuk trio penyerang yang melibatkan pemain internasional Argentina tersebut, Ciro Immobile dan Felipe Anderson jadi ia akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Olimpico.

Sebelumnya pembicaraan transfer sang pemain ke Paris Saint-Germain mandeg dan minat dari klub Premier League tidak diwujudkan dengan pembahasan yang serius baru-baru ini. Inter kemungkinan akan berusaha mengamankan servis penyerang 26 tahun tersebut apabila Lautaro Martinez meninggalkan San Siro di musim panas ini. Artinya ia masih menunggu apabila tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan The Aquile di musim panas ini.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joaquin-correa-tetap-pada-pendirian-untuk-hengkang-dari-lazio
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini