banner babe

Joaquin Correa Siap Teken Kontrak Baru dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Sep 2019, 13:50 WIB
Joaquin Correa Siap Teken Kontrak Baru dengan Lazio

Joaquin Correa siap meneken kontrak baru dengan Lazio (foto:Sportsmax)

Berita Transfer: Bintang Lazio, Joaquin Correa dikabarkan siap meneken kontrak baru dengan Biancocelesti pekan ini, performa impresifnya sejak didatangkan dari Sevilla telah membuat banyak klub yang berminat terhadap servisnya.

Seperti yang dikabarkan Calciomercato, salah satu pemain bintang Lazio, Joaquin Correa siap meneken kontrak baru dengan tim besutan Simone Inzaghi pekan ini. Penyerang 25 tahun tersebut direkrut dari klub La Liga, Sevilla di musim panas lalu dan di musim pertamanya bersama klub asal Roma tersebut menunjukkan penampilan yang impresif dengan sumbangan 10 gol dan torehan 7 assist dalam 46 penampilannya untuk klub.

Meski kontrak terkininya baru berakhir pada 2023, Presiden Lazio, Claudio Lotito ingin membuat para pemain bintangnya bahagia setelah di bursa musim panas ini Biancocelesti tidakn banyak belanja pemain namun sukses mempertahankan servis semua pemain bintang mereka seperti Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Correa merupakan salah satu pemain yang ingin dibuat bahagia oleh Lotito dan salah satunya dengan menaikkan gaji yang diterima oleh sang pemain. Pembahasan mengenai kontrak baru Correa dikabarkan tinggal menyisakan detail akhir sebelum kesepakatan dicapai. Dalam kontrak barunya tersebut juga disematkan klausa pelepasan.

Correa mencetak gol kemenangan Lazio atas Atalanta di final Coppa Italia musim lalu yang menghantarkan mereka berlaga di kompetisi Liga Europa musim ini yang akan dimulai pekan depan. Sebelumnya Biancocelesti akan melakoni laga lanjutan di Serie A dengan bertandang ke SPAL akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, transfer

2085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini