Joaquin Correa Klaim Pentingnya Kemenangan Lazio Atas Atalanta

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 18:43 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa merayakan golnya ke gawang Atalanta (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Joaquin Correa mengomentari kemenangan Lazio atas Atalanta yang dianggapnya penting bagi timnya. Pemain asal Argentina tersebut menyumbangkan satu gol saat Biancocelesti menaklukkan La Dea dengan skor 3-1 di pertandingan Minggu (31/01) malam WIB.

Adam Marusic yang membuka keunggulan Lazio melalui gol spektakulernya saat laga baru berjalan dua menit, dan kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum hingga Joaquin Correa menyumbangkan gol kedua di babak kedua yang semakin mengamankan tiga poin sempurna untuk dibawa pulang.

Sama seperti gol-gol Correa sebelumnya, ia mencetaknya dengan bantuan Ciro Immobile, sang striker mencatatkan enam assist dalam sepuluh gol terakhir yang disarangkan pemain asal Argentina tersebut. Kedua pemain tersebut telah membentuk kemitraan yang luar biasa di lini serang dan membangun chemistry yang kuat.

Sang pemain pun membahas mengenai kemitraan yang dijalinnya dengan Immobile dan kemenangan timnya atas Atalanta.

“Kami tahu jenis permainan mereka dan bagaimana mereka ingin memainkan pertandingan ini, gol yang saya cetak merupakan hasil dari kinerja yang saya lakukan sepanjang pertandingan,”ujarnya via Lazio Style Channel.

“Ciro Immobile dan saya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kemudian gol datang, saya selalu mempercayai Immobile, ia sangat kuat dan saya senang bisa bermain di sampingnya.”

Biancocelesti sekarang berada di posisi keenam dengan 37 poin dan melompati Atalanta di klasemen Serie A. Correa menantikan apa yang akan datang karena The Aquile berharap bisa menembus empat besar supaya bisa mengamankan satu tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Bagi kami sangat penting untuk menang terutama melawan mereka, namun ini harus menjadi titik awal, karena kami memiliki banyak keinginan dan harus melakoninya laga demi laga dengan mentalitas ini.

“Inzaghi? Ia banyak berbicara dengan para pemain, kami telah terbiasa dengan itu dan saya mendengar semuanya yang ia katakan pada saya, di babak kedua ia mengatakan pada kami penampilan kami luar biasa, namun membutuhkan pengorbanan untuk membawa pulang tiga poin sempurna dan kami melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Correa, Lazio, Atalanta

1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini