Joaquin Correa Jadi Target Inter Gantikan Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 20:21 WIB
Correa

Joaquin Correa diincar Inter (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang bintang Lazio, Joaquin Correa dikabarkan menjadi target juara bertahan Serie A, Inter Milan apabila mereka menjual Lautaro Martinez di musim panas ini. Correa baru saja kembali dari liburan musim panasnya setelah membela timnas Argentina di Copa America.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Inter mengincar penyerang 26 tahun milik Lazio, Joaquin Correa sebagai pengganti Lautaro Martinez jika tim besutan Simone Inzaghi tersebut menjualnya ke klub raksasa Premier League, Arsenal di musim panas ini.

Sang penyerang dikabarkan meminta untuk pindah dari klub ibukota Italia awal tahun ini dan memiliki hubungan yang kuat dengan pelatih baru Nerazzuri, Simone Inzaghi. Hal tersebut ditambah dengan keikutsertaan mereka di kompetisi Liga Champions musim ini kemungkinan besar bisa meyakinkan pemain 26 tahun tersebut untuk bersedia pindah ke Milan.

Namun semuanya masih tergantung dari penjualan Lautaro ke Arsenal dan tidak ada yang terjadi hingga klub Premier League tersebut sukses mengamankan servisnya. Pemain 26 tahun tersebut dijadwalkan kembali ke Roma pada Sabtu ini dan akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih The Aquile yang baru, Maurizio Sarri yang juga bisa menentukan terkait masa depannya.

Pemain internasional Argentina tersebut masih terikat kontrak dengan The Aquile hingga 2024 mendatang, menyumbangkan delapan gol serta empat assist dalam 28 penampilannya di Serie A musim lalu dan membantu timnya mengamankan peringkat enam klasemen akhir serta berhak lolos ke Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Correa, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joaquin-correa-jadi-target-inter-gantikan-lautaro-martinez
1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini