Joaquin Correa Akui Ingin Menangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 15:27 WIB
Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa, mengungkap ambisi terbesar yang ingin diraih oleh dirinya pada musim ini. Ambisi yang dimaksud adalah memenangkan Scudetto bersama timnya saat ini, Inter.

Joaquin Correa didatangkan oleh Inter Milan dari Lazio pada musim panas tahun ini. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan La Beneamata. Sejauh ini, pemain asal Argentina itu telah tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan satu assist.

Belakangan, Correa mengakui bahwa pada musim ini memiliki ambisi terbesar yakni merengkuh Scudetto bersama Inter. Correa yakin Inter dan Simone Inzaghi akan mampu untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

"Saya mengalami beberapa cedera otot yang membuat saya absen. Akan tetapi staf dan rekan setim menyambut saya dengan baik. Saya senang di sini dan saya benar-benar ingin mencapai tujuan tim," ujar Correa kepada Gazzetta dello Sport.

"Inzaghi adalah pelatih yang hebat, seseorang yang membuat Anda merasa lebih baik. Di Lazio ia mencapai hasil yang sangat baik, membangun grup yang solid. Dia adalah pelatih yang ambisius dan sempurna untuk Inter."

"Saya ingin membantu Inter menegaskan status mereka sebagai juara Italia dengan memenangkan Scudetto."

"Saya ingin meraih Scudetto bersama Inter sekaligus memenangkan Piala Dunia. Itu adalah impian karier saya," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joaquin-correa-akui-ingin-menangkan-scudetto-bersama-inter-milan
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini