Joao Pedro Puas dengan Peningkatan Fisik Skuat Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jan 2024, 04:00 WIB
Joao Pedro puji fisik skuat Madura United

Latihan skuat Madura United selama TC di Jakarta/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih fisik Madura United, Joao Pedro puas terhadap hasil awal pemusatan latihan (TC) Fachruddin W. Aryanto dan kawan-kawan di Jakarta. Fisik para pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dinilainya mengalami peningkatan cukup signifikan.

Pemulihan kondisi fisik memang jadi fokus utama tim pelatih sejak latihan yang berlangsung Rabu (10/1) sampai dengan Senin (14/1). Hal itu tidak terlepas dari kondisi tim yang telah diliburkan selepas ditahan imbang PSIS Semarang, Sabtu (16/12).

Menurut Joao Pedro, Hugo Gomes dan kawan-kawan menununjukkan progres yang bagus. Sehingga, mereka telah dipersiapkan untuk fokus terhadap latihan startegi.

Langkah tersebut diambil, kata pelatih berkebangsaan Brasil itu, untuk mempersiapkan diri meladeni Persis Solo pada pertandingan tunda Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan Selasa (30/1).

Joao Pedro memandang, waktu dua pekan ini cukup untuk mempersiapkan diri menatap laga tunda tersebut.

"Mereka jawab dengan baik dan ada progres baik. Seperti saya katakan, itu proses adaptasi, mereka respon dengan baik, kami melihat mereka setiap hari ada improve, dan beberapa hari lagi kami beri latihan khusus untuk pemain," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini, Madura United telah menjalani 22 pertandingan di Liga 1 musim 2023/2024 dengan mengemas 35 poin. Posisi tim, yang berbasis di Pulau Garam itu berada di posisi 5 besar, terpaut tiga poin dari PSIS Semarang yang menghuni empat besar.

Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023/2024, empat tim teratas di musim reguler akan kembali bersaing di Championship Series untuk memperebutkan gelar juara.

Artikel Tag: Joao Pedro, madura united, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-pedro-puas-dengan-peningkatan-fisik-skuat-madura-united
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini