Joao Palhinha Tertarik Pindah ke Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Jan 2024, 16:32 WIB
Joao Palhinha disebut lebih tertarik pindah ke Bayern Muenchen ketimbang hijrah ke klub-klub Liga Inggris / via Getty Images

Joao Palhinha disebut lebih tertarik pindah ke Bayern Muenchen ketimbang hijrah ke klub-klub Liga Inggris / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang andalan Fulham yaitu Joao Palhinha, dilaporkan tertarik untuk pindah ke raksasa Bundesliga Jerman yakni Bayern Muenchen.

Sejak pindah ke Fulham pada musim panas 2022 silam, Joao Palhinha sukses menjelma menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Pemain asal Portugal total telah mengemas 52 penampilan di kancah EPL, dengan kontribusi 5 gol plus 1 assist bagi Fulham.

Berkat penampilan impresifnya itu, sejumlah raksasa EPL seperti Liverpool, Arsenal hingga Manchester City, disebut berminat untuk memboyong pemain 28 tahun.

Akan tetapi godaan dari sejumlah raksasa Liga Inggris itu tidak membuat Palhinha bergeming.

Sebaliknya menurut laporan terbaru dari Sky Sports Germany, Palhinha justru disebut lebih tertarik untuk pindah ke raksasa Bundesliga Jerman yaitu Bayern Muenchen.

Kendati begitu, ada jalan terjal yang harus dihadapi Bayern jika serius ingin memboyong Palhinha ke Allianz Arena.

Sebab Fulham disebut menaruh harga tinggi bagi pemain andalannya, yaitu mencapai 65 juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

The Cottagers enggan melepas pemain andalannya tersebut dengan harga murah, terlebih Palhinha sendiri baru memperpanjang kontraknya bersama klub hingga 2028.

Palhinha dipandang oleh Bayern sebagai salah satu calon pengganti bagi gelandang bertahan mereka saat ini yaitu Joshua Kimmich.

Kontrak Kimmich di Kota Munich sendiri tinggal menyisakan 18 bulan lagi, yang mana akan resmi berakhir pada 30 Juni 2025.

Artikel Tag: Joao Palhinha, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-palhinha-tertarik-pindah-ke-bayern-muenchen
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini