Joao Mario Peringatkan Pemain Sporting Tidak Pindah Ke Serie A

Penulis:
Rabu
Joao Mario Peringatkan Pemain Sporting Tidak Pindah Ke Serie A

Joao Mario - fourfour two

Berita Liga Lain: Joao Mario yang pernah mengalami masa-masa sulit di Inter Milan, memperingatkan para pemain Sporting CP untuk tidak bergabung dengan klub-klub Serie A jika mereka memutuskan untuk meninggalkan Sporting yang tengah mengalami krisis.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sporting menjadi headline berita-berita di Portugal, dengan fans yang marah pada para pemain setelah tim tak lolos kualifikasi Liga Champions dan kalah dalam laga final Taca de Portugal.

Pelatih Jorge Jesus telah meninggalkan Sporting dan pergi ke Al Hilal, dan beberapa pemain mereka – termasuk Rui Patricio, William Carvalho, Bruno Fernandes, dan Gelson Martins – ingin mengakhiri kontrak mereka dengan klub.

Namun, Mario yang juga mantan gelandang Sporting mengaku yakin bahwa krisis Sporting tak akan memengaruhi performa timnas Portugal di Rusia, dan dia menyarankan agar pemain-pemain Sporting untuk tidak bermain di Serie A.

“Serie A sama sekali tak bisa (untuk mereka),” kata Mario yang pernah mengalami masa-masa sulit bersama Inter, dalam konferensi persnya.

“Tapi ini bukan topik untuk saat ini. Seluruh tim sedang fokus pada apa yang paling penting: laga (pembuka Piala Dunia) kontra Spanyol. Sebagian besar pemain berpartisipasi di Piala Dunia untuk pertama kalinya, dan itu adalah motivasi besar bagi kami.

“Masalah yang lainnya akan diselesaikan setelah Piala Dunia.”

Selain pemain-pemain Sporting yang tengah berada di bawah tekanan, isu transfer Cristiano Ronaldo juga akan membayangi timnas Portugal, namun Mario yakin Portugal akan tampil dengan baik.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik (saat melawan) Spanyol. Saya yakin seluruh tim akan tampil dengan baik – tidak hanya Cristiano. Portugal kontra Spanyol selalu menjadi laga spesial.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan dia akan menjadi bintang di Piala Dunia. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikannya.”

Artikel Tag: Joao Mario, Sporting CP, Serie A, Timnas Portugal

258