Joao Mario Ogah Balik ke Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 11:25 WIB
Joao Mario Ogah Balik ke Inter Milan

Joao Mario / via AFP

Berita Liga Italia: Gelandang pinjaman Lokomotiv Moscow yaitu Joao Mario, mengaku kalau dirinya memilih untuk bertahan di Rusia ketimbang kembali ke Inter Milan pada musim panas tahun depan.

Mario resmi dipinjamkan Inter ke Lokomotiv pada musim panas kemarin setelah pelatih Antonio Conte menganggap bahwa gelandang asal Portugal tersebut menjadi surplus di skuat Nerazzurri.

Gelandang berkepala plontos ini pun mengaku kalau keputusannya untuk pindah ke Lokomotiv adalah kemauannya sendiri lantaran ia sangat mengagumi klub Liga Super Rusia ini.

"Saya memutuskan untuk hijrah ke Rusia dengan cepat," ujar Mario kepada Sport 24.

"Saya amat menyukai Lokomotiv dan juga suasana kota Moscow. Jadi, saya akan memilih bertahan di sini ketimbang kembali ke Inter."

Selain menyukai suasana klub, Mario mengaku bahwa dirinya menerima pinangan Lokomotiv demi mendapatkan menit bermain reguler untuk mengincar satu tempat di skuat Portugal yang berlaga di ajang Euro 2020.

Selain ambisi tersebut, gelandang berkepala plontos ini juga tertarik hijrah ke Rusia karena Lokomotiv juga memberikannya kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim ini.

"Saya mencari klub yang berpartisipasi di Liga Champions dan Lokomotiv pun menjadi opsi yang sangat menarik," lanjut gelandang berusia 26 tahun ini.

"Itu adalah salah satu alasan terpenting mengapa saya berada di sini (Rusia) saat ini. Selain itu saya juga menyadari bahwa saya butuh menit bermain untuk tampil di Euro 2020.

"Tentu tidak masuk akal apabila saya pergi dari Inter dan menuju klub yang jarang memainkan saya."

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya harap semoga Lokomotiv bisa mempermanenkan saya dan segera melakukan pembicaraan dalam waktu dekat," tutup eks gelandang Sporting Lisbon ini.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Lokomotiv Moscow, Serie A

1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini