Joao Felix Ungkap Kekhawatiran Jelang Kontra Liverpool

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Feb 2020, 16:53 WIB
Joao Felix Ungkap Kekhawatiran Jelang Kontra Liverpool

Joao Felix (foto:bein)

Berita Liga Champions: Joao Felix mengakui bahwa Atletico Madrid mendapatkan hasil drawing yang paling berat di babak 16 besar UCL karena mereka akan menghadapi juara bertahan, Liverpool. Pemain asal Portugal tersebut mengungkapkan pendapatnya terkait salah satu laga akbar di kompetisi elit Eropa tersebut musim ini.

Di bursa musim panas lalu Joao Felix santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United dan Liverpool sebelum memutuskan untuk memilih Atletico Madrid yang menebusnya dengan nilai transfer 126 Juta Euro (sekitar Rp. 2 Triliun) dan menjadikannya sebagai pemain termahal kelima di sepanjang sejarah.

Juara Liga Champions musim 2018/19, Liverpool menjadi salah satu klub Premier League yang memantau Felix di Benfica akan tetapi transfer sang pemain dianggap terlalu mahal dan ia memilih untuk hengkang ke ibukota Spanyol.

Namun saat ini Felix mempersiapkan diri untuk melakoni pengalaman bertanding kali pertama di Anfield, menurut sang pemain pertandingan melawan sang juara bertahan Liga Champions tentunya berat bagi timnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mungkin bagi semua tim, mereka adalah tim yang paling sulit,” ujar Felix via Eleven Sports.

“Liverpool sedang dalam kondisi yang bagus, performa luar biasa, mereka adalah juara bertahan dan ini akan menjadi laga yang sangat sulit dibandingkan pertandingan lain di Liga Champions.

“Menghadapi Liverpool ini yang sedang dalam penampilan sangat bagus akan menjadi lebih sulit lagi.”

Pertandingan leg pertama antara kedua tim akan berlangsung pada Selasa (18/03) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano dan leg kedua akan berlangsung di Anfield pada Rabu (11/03) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Joao Felix

2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini