Joao Felix Tuliskan Pesan Optimis Usai Atletico Madrid Kalah vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Des 2021, 04:48 WIB
Felix

Joao Felix (foto:fe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Joao Felix mengirimkan sebuah pesan yang bernada optimis pada para pengikutnya setelah timnya dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 2-1 pada Sabtu (18/12) malam waktu setempat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Joao Felix menuliskan pesan bertema yang sekaligus merupakan slogan Atletico Madrid ‘Tidak berhenti percaya.” Dengan ditemani oleh sebuah foto dirinya yang sedang meringis yang dikaitkan dengan budaya Los Rojiblancos yang keras dan gigih. Hal tersebut dilakukannya setelah Atleti dikalahkan oleh Sevilla Sabtu malam lalu.

Dan itu sangat menarik karena rumor yang sedang mengitari pemain internasional Portugal tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Ia tidak menjadi starter di pertandingan Sabtu malam lalu meski Antoine Griezmann absen, dengan Diego Simeone yang lebih memilih duet Amerika selatan, Luis Suarez dan Angel Correa di lini serang.

Banyak yang berspekulasi bahwa pemain 22 tahun tersebut sebaiknya meninggalkan Atletico dan pindah ke klub yang sesuai dengan gaya bermainnya dan talenta yang dimiliki, namun dengan pesan optimis yang ditulisnya tersebut mengisyaratkan bahwa ia ingin membuat segalanya bisa berhasil di Wanda Metropolitano.

Pemain internasional Portugal tersebut dimainkan di babak kedua dan nampaknya ia telah menunjukkan segala kemampuan terbaiknya bahkan sempat menciptakan peluang di menit akhir dengan usaha ambisiusnya dari sisi kiri. Talentanya tidak perlu dipertanyakan, yang perlu ditanyaan adalah bagaimana cara terbaik untuk mengembangkannya.

Ia masih memiliki kesempatan untuk membuktikan talentanya di penghujung 2021 ini di pertandingan terakhir tim besutan Diego Simeone untuk menutup tahun ini melawan Granada yang akan berlangsung pekan depan.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-tuliskan-pesan-optimis-usai-atletico-madrid-kalah-vs-sevilla
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini