Joao Felix Ternyata Pengagum Berat Bintang Muda Chelsea Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 18:10 WIB
Felix

Joao Felix

Berita Liga Champions: Joao Felix memberikan pujian khusus pada Mason Mount menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar UCL yang akan berlangsung pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Arena National, Bukarest, Rumania.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix ternyata merupakan pengagum berat bintang muda Chelsea, Mason Mount dan mengungkapkan bahwa Chris Willock pernah membandingkannya dengan sang gelandang beberapa tahun lalu saat mereka menjadi rekan satu tim di Benfica.

Los Rojiblancos akan menghadapi perlawanan The Blues di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Bukarest, Rumania. Fans Premier League mulai saat ini sangat menyadari kualitas yang dimiliki oleh Mount yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik tim besutan Thomas Tuchel hingga pertengahan musim ini.

Mungkin sedikit mengejutkan karena pemain 22 tahun tersebut mempunyai pengagum rahasia, yakni Felix yang telah menanti gelandang asal Inggris tersebut membuat terobosan lama sebelum ia akhirnya menjadi pemain reguler di Stamford Bridge.

“Saya suka caranya ia bermain, cara ia membawa bola, caranya menyentuh bola,”ujar pemain asal Portugal tersebut via Daily Mail.

“Saya pernah bermain dengan Chris Willock di Benfica tiga atau empat tahun lalu dan ia mengatakan pada saya bahwa Chelsea memiliki seorang pemain yang mirip dengan saya dan ia mengatakan pada saya bahwa itu Mason Mount.

“Beberapa tahun kemudian ia tampil di Chelsea dan saya suka caranya bermain, Chris mengatakan pada saya tentangnya sebelum ia tampil di Premier League, jadi saya menantikan untuk bertemu dengannya.”

Sementara Mason Mount berbekal kepercayaan diri yang tinggi menuju pertandingan Selasa malam waktu setempat setelah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir untuk The Blues saat menghadapi Sheffield United dan Southampton.

Artikel Tag: Felix, Mason Mount, Atletico Madrid, Chelsea

1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini