Joao Felix Tak Akan Jadi Starter di Laga Atletico Madrid vs Alaves

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 11:06 WIB
Felix tidak jadi starter kontra Alaves

Joao Felix saat berlatih jelang vs Alaves (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dikabarkan tidak akan menurunkan Joao Felix sebagai starter di pertandingan tandang Atletico Madrid melawan Alaves yang akan berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Diego Simeone tidak akan menunjuk Joao Felix sebagai starter di pertandingan Atletico Madrid melawan Alaves yang akan berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB. Kaputusan tersebut diambil sang pelatih dikarenakan performa pemain asal Portugal tersebut menurun di beberapa pertandingan terakhir.

Los Rojiblancos kemungkinan akan memainkan Angel Correa sebagi duet Luis Suarez di lini serang mereka. Di sesi latihan terakhir yang dilakukan oleh tim besutan Diego Simeone menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Estadio de Mendizorroza para pemain Atleti berlatih sirkulasi bola dan penguasaan bola sebelum dilanjutkan dengan penyelesaian akhir.

Joao Felix memang tidak dimainkan di dua pertandingan terakhir Atletico di La Liga, saat bertandang melawan Real Sociedad ia disertakan dalam lawatan akan tetapi batal tampil dikarenakan mengalami gejala amandel saat itu Mario Hermoso dan Marcos Llorente yang menjadi pahlawan kemenangan 2-0 timnya.

Sedangkan di pertandingan terakhir tahun 2020 melawan Getafe, Pemain 21 tahun tersebut tidak tampil karena dianggap belum sepenuhnya fit setelah sakit yang dialaminya dan Luis Suarez yang menyumbangkan gol tunggal kemenangan Atleti di Estadio Wanda Metropolitano.

Selain Joao Felix, tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat dua defender andalan Stefan Savic dan Kieran Trippier. Sementara kiper kedua Ivo Grbic telah negatif Covid-19 dan telah berpartisipasi di sesi latihan dengan rekan-rekan satu timnya yang lain.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone, Alaves

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini