Joao Felix Siap Bersaing dengan Mbappe & Haaland Jadi Pemain Terbaik Dunia

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Okt 2021, 18:30 WIB
Joao Felix

Joao Felix (Sumber: AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix adalah salah satu pemain muda yang sempat diprediksi akan menjadi bintang di masa depan, menggantikan sosok seperti Lionel Messi dan Cristano Ronaldo. Namun, kini penampilannya mulai menurun, terutama sejak ia pindah memutuskan hengkang dari Benfica ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 yang lalu.

Dengan prospek yang dia miliki sebagai pemain muda, Atletico Madrid kala itu berani menebusnya dengan nilai transfer 120 juta euro atau setara dengan 1,97 triliun rupiah. Akan tetapi, ia belum menunjukkan penampilan terbaiknya hingga saat ini, di mana pada musim pertamanya pemain yang kini berusia 21 tahun itu hanya mencetak 6 gol menyumbang 1 assists, dan mencetak 7 gol serta menyumbang 6 assists di musim keduanya.

Sementara hingga sejauh musim ini Joao Felix masih belum memberikan kontribusi gol untuk skuat Atletico Madrid, kendati dirinya sudah diberi 5 kali kesempatan bermain dengan total 227 menit bermain. Meski begitu, ia tetap memiliki keyakinan untuk bisa bersaing dengan dua pemain muda terbaik saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan, dengan catatan penampilannya tak diganggu dengan cedera seperti yang sebelum-sebelumnya.

“Saya belum mencapai level terbaik saya. Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas cedera. Tetapi ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di posisi itu (selevel dengan Mbappe dan Haaland),” ucap Joao Felix kepada Diario AS.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-siap-bersaing-dengan-mbappe-haaland-jadi-pemain-terbaik-dunia
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini