Joao Felix Sangat Senang Rampungkan Peminjaman ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 12 Jan 2023, 13:30 WIB
Joao Felix tiba di Chelsea dengan status pinjaman dari Atletico Madrid

Joao Felix tiba di Chelsea dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rekrutan baru Chelsea, Joao Felix, berbicara untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Atletico Madrid hingga akhir musim 2022-23.

The Blues dan Atletico Madrid memilih untuk tidak memasukkan klausul opsi untuk membeli dalam kesepakatan pinjaman selama enam bulan, dengan Joao Felix juga menandatangani perpanjangan kontrak di Civitas Metropolitano hingga 2027.

Oleh karena itu, pemain depan Portugal itu diharapkan untuk kembali ke Atletico musim depan, tetapi Graham Potter setidaknya memiliki opsi serangan lain untuk membantu mengubah mimpi buruk timnya. Dan meskipun tampaknya hanya tinggal sebentar, Felix berbicara tentang kegembiraannya telah tiba di Stamford Bridge dalam wawancara pertamanya pada hari Rabu.

"Saya sangat, sangat senang berada di sini di Chelsea," kata Felix dalam sebuah video di situs resmi klub. "Itu salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan. Jadi saya sangat senang dan sangat bersemangat untuk bermain di sini dan bermain di Stamford Bridge."

Felix kemudian mengingat kembali bermain di Stamford Bridge pada tahun 2021, meskipun tidak ada penggemar yang hadir di stadion saat Atletico kalah di babak 16 besar Liga Champions melawan The Blues karena pandemi Covid-19.

Dia kemudian ditanya tentang bintang-bintang The Blues dari masa lalu dan berkata: "Pemain Chelsea yang saya ingat, saya dapat mengatakan pemain Portugal: Deco, Ricardo Carvalho, Paulo Ferreira, [Raul] Meireles. Tapi ada pemain lain yang bukan orang Portugal yang juga saya sukai, seperti [Eden] Hazard, Frank Lampard, [Didier] Drogba."

Felix tidak akan memiliki rekan senegaranya di Chelsea mengingat dia adalah satu-satunya bintang Portugal di skuat Potter. Namun, pemain berusia 23 tahun itu telah berpapasan dengan salah satu rekan setim barunya selama perjalanan sebelumnya ke London.

Dia melanjutkan: "Jadi saya tidak tahu banyak tentang London tapi saya tahu ini kota besar, kota yang indah. Tapi sekarang saya fokus untuk membantu tim. Saya pernah bertemu Reece James ketika saya berada di London di sebuah restoran. Pria yang luar biasa."

Artikel Tag: Joao Felix, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-sangat-senang-rampungkan-peminjaman-ke-chelsea
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini