Joao Felix Mengaku Tidak Terbebani dengan Nilai Transfernya Yang Fantastis

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Des 2019, 09:03 WIB
Joao Felix Mengaku Tidak Terbebani dengan Nilai Transfernya Yang Fantastis

Joao Felix mengaku tidak terbebani dengan nilai transfernya yang mencapai 126 Juta Euro (foto:Bleacher)

Berita Liga Spanyol: Joao Felix mengaku tidak lagi dengan nilai transfernya yang mencapai 126 Juta Euro (sekitar Rp. 2 Triliun) saat didatangkan oleh Atletico Madrid. Saat ini ia sedang sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik di La Liga.

Bintang asal Portugal yang menginjak 20 tahun bulan lalu menjadi pemain ketiga termahal di dunia sepak bola saat memutuskan hengkang dari Benfica musim panas lalu.

“126 juta Euro sama sekali tidak membebani saya, namun saat meneken kontrak saya cukup terkejut,”Wow saya bernilai 126 Juta Euro!”, ujarnya via Goal.

Felix harus menepi dalam enam pertandingan antara Oktober dan November karena cedera engkel namun selalu tampil di setiap pertandingan Atletico di Liga Champions. Setelah menorehkan 20 gol dalam 43 laga bersama Benfica musim lalu, saat ini ia baru mencatatkan empat gol dari 18 laga dan manajer Simeone mengharapkan melihat lebih banyak lagi kemampuan sang bintang muda sembari ia beradaptasi dengan gaya sepak bola Atletico.

“Simeone mengatakan beberapa hal dan bukan yang negatif tentang saya, melainkan hal-hal yang bisa saya lakukan untuk meningkat,” ujar Felix.

“Itu yang ia pikirkan jadi saya akan mengusahakan untuk bisa memilki daya tahan yang kuat.

“Tentu saja setiap hari saya bertumbuh jika kita berlatih setiap hari maka kita bisa tumbuh setiap harinya. Saat bola mulai datang makan gol akan mulai berdatangan dan semua pengorbanan akan menuai hasilnya.”

Saat ini Atletico terpaut tujuh poin di perburuan gelar juara liga Spanyol dengan Barcelona menempati puncak klasemen. Simeone ingin mengejar deficit ketertinggalan mereka di tahun baru nanti dan mereka juga akan menghadapi tantangan berat di Liga Champions dengan menghadapi Liverpool di babak 16 besar. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, transfer

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini