Joao Felix Klaim Pentingnya Kemenangan Atletico Madrid vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Des 2021, 14:13 WIB
Felix

Joao Felix (foto:onze)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix menekankan pentingnya Atletico Madrid meraih kemenangan atas Real Madrid di pertandingan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (12/12) malam waktu setempat. Saat ini tim besutan Diego Simeone berada di posisi keempat dengan 29 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan.

Atletico Madrid mempunyai tugas untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Real Madrid di pertandingan Minggu malam yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Los Blancos saat ini menempati peringkat pertama dengan 39 poin dari 16 pertandingan, menang di lima pertandingan terakhir.

Pemain internasional Portugal, Joao Felix meminta rekan-rekan satu timnya di Atletico untuk sepenuhnya fokus untuk meraih kemenangan di pertandingan Minggu malam yang istimewa bagi timnya.

“Pertandingan apapun melawan Real Madrid selalu istimewa, selalu merupakan pertandingan penting di setiap musimnya, kedua tim berasal dari kota yang sama, jadi bagi kami sebagai pemain dan fans akan sangat termotivasi,”ujarnya seperti dikutip The Telegraph.

“Ini adalah sebuah pertandingan penting bagi semuanya di Atletico dan kami akan tampil dengan memberikan segalanya dan memenangkannya yang akan membuat kami termotivasi di perburuan gelar juara dan juga untuk membahagiakan para pendukung kami.”

Sementara itu pemain 22 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan Atleti. Kini ia telah sepenuhnya pulih dan berharap bisa menjadi starter di pertandingan melawan Los Blancos dan kembali menunjukkan performa terbaiknya yang sempat meredup.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-klaim-pentingnya-kemenangan-atletico-madrid-vs-real-madrid
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini