Joao Felix Klaim Atletico Madrid Percaya Diri Meski Dikalahkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 16:47 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain bintang Atletico Madrid, Joao Felix meminta rekan-rekan satu timnya untuk menunjukkan reaksi positif setelah dikalahkan Livepool 2-0 di Liga Champions pada Rabu lalu. Ia juga mengklaim bahwa timnya tetap percaya diri dan tidak akan terlalu larut dengan kekalahan tersebut menjelang kontra Valencia.

Tim besutan Diego Simeone kalah dalam dua pertandingan penyisihan grup melawan Liverpool dan Atletico Madrid masih saja tertahan dengan empat poin dalam empat pertandingan di Grup B. Sedangkan tim besutan Jurgen Klopp telah melenggang ke babak 16 besar meninggalkan Los Rojiblancos yang masih harus berjuang keras untuk dapat lolos.

Selain itu Felix dkk juga tertinggal dalam usaha mereka mempertahankan gelar La Liga di musim 2021/22 ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad meski masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Kini Atleti sedang bersiap melakoni laga tandang melawan Valencia di Estadio Mestalla sebelum jeda internasional, dan Felix ingin mengamankan kemenangan di sana.

“Meski kalah di Liverpool, kami merasa percaya diri dapat membuat kinerja luar biasa di liga dan kami akan berjuang untuk bisa berada di babak 16 besar Liga Champions,”ujarnya via Diario AS.

“Kami tahu keberanian kami dalam skuat dan melawan Valencia kami ingin mengatasi situasi ini.

“Ini adalah pertandingan yang sulit di Mestalla selalu sulit, namun kami harus melakukan pekerjaan kami, memainkan permainan kami dan jika kami melakukannya kami bisa pulang dengan tiga poin.”

Pemain 21 tahun tersebut dipanggil timnas Portugal yang akan melakoni dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala 2022 bulan ini melawan Republik Irlandia dan Serbia. Sementara selepas jeda internasional, Atletico akan menghadapi laga-laga penting melawan AC Milan dan Porto di Liga Champions dan derby Madrid, melawan Real Madrid pada 12 Desember mendatang.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-klaim-atletico-madrid-percaya-diri-meski-dikalahkan-liverpool
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini