Joao Felix Hengkang, Atletico Madrid Mulai Siapkan Penggantinya

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Jan 2023, 17:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah bisa menerima dengan lapang dada jika memang salah satu pemain bintang mereka, Joao Felix akan hengkang di Januari ini. Tim besutan Diego Simeone pun sedang berusaha menyiapkan pengganti yang sesuai.

Atletico Madrid sudah bisa menerima apabila Joao Felix akan meninggalkan Civitas Metropolitano cepat atau lambat dan oleh karena itu pihak klub telah memulai persiapan untuk mencari pemain penggantinya.

Diego Simeone nampak kesulitan menemukan peran yang sesuai untuk Felix selama empat setengah tahun dan ada kabar yang menyebutkan bahwa mungkin mereka akan memilih pemain nomor sembilan yang lebih konvensional untuk dijadikan partner atau kompetitor bagi Alvaro Morata.

Seperti yang dikabarkan oleh berbagai media menyebutkan bahwa Borja Iglesias adalah seorang pemain yang disukai Los Rojiblancos dan kemungkinan besar menjadi prioritas mereka jika Felix hengkang di bursa musim dingin nanti. Pemain bintang Real Betis tersebut telah menyingkirkan segala spekulasi dan kemungkinan Atleti akan mengusahakan transfernya dengan menebusnya dengan mengajukan tawaran senilai 40 Juta Euro untuk mengamankan servisnya.

Kabar terkini seperti dilansir Fichajes mengungkapkan bahwa striker Elche, Lucas Boye menjadi alternatif bagi Iglesias. Striker incaran pelatih asal Argentina tersebut berjuang mengatasi cederanya di Elche akhir-akhir ini, namun membantu mereka dua musim lalu. Ia bahkan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk memperkuat Albiceleste pada Maret 2022 akan tetapi ia hanya mencetak 15 gol saja dalam 84 pertandingan di La Liga.

Opsi lain dalam formasi tiga penyerang adalah pemain Lazio, Luis Alberto. Playmaker asal Spanyol tersebut telah kehilangan tempatnya dalam skuat Maurizio Sarri dan ingin hengkang dari Roma sesegera mungkin. Nilai transfernya dianggap cukup terjangkau mencapai 10 Juta Euro, tapi Alberto sepenuhnya berbeda dengan profil Iglesias dan Boye. Dan mencari peran untuknya dalam sistem Simeone lebih mirip dengan Joao Felix.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-hengkang-atletico-madrid-mulai-siapkan-penggantinya
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini