Joao Felix Hempas Rumor Transfernya ke Manchester United Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 11:06 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix menegaskan bahwa ia tidak mengetahui adanya minat dari Manchester United untuk merekrutnya di musim panas ini meski ia santer dikaitkan degan transfernya ke Old Trafford.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui Manchester United berminat untuk merekrutnya di musim panas ini setelah kabar yang menyebutkan raksasa Premier League tersebut ingin mendapatkan servisnya.

Felix merupakan salah satu pemain bernama besar yang dikaitkan dengan transfernya ke Old Trafford di sepanjang bursa musim panas lalu setelah penunjukkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pria asal Belanda tersebut ingin mendatangkan tambahan kekuatan di lini serang timnya dan akhirnya mendaratkan pemain target utama mereka, Antony dari Ajax dengan nilai transfer 85 Juta Paund.

Namun sebelum United mengamankan servis winger asal Brasil tersebut dari raksasa Belanda tersebut, mereka dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Atletico terkait transfer pemain 22 tahun asal Portugal.

Spekulasi mengenai transfer tersebut semakin memanas karena faktanya bos Los Rojiblancos, Diego Simeone berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Old Trafford untuk pindah ke tim yang bermain di Liga Champions.

Namun pada akhirnya Ronaldo dan Felix masih tetap bertahan, dan pemain 22 tahun tersebut menegaskan bahwa ia bahagia di ibukota Spanyol dan kini ia mengklaim bahwa tidak ada klub manapun yang mendekatinya termasuk minat dari Manchester United. Ia mengatakan via Marca: “Tidak ada yang datang pada saya, presiden klub yang mengurusi hal-hal seperti ini, dan saya masih di sini.”

Sang penyerang kerap mengalami cedera sejak pindah ke Madrid dan kesulitan untuk memenuhi harapan yang ditempatkan padanya setelah direkrut dengan nilai transfer mencapai 113 Juta Paund dari Benfica pada 2019 lalu. Ia hanya menyarangkan 29 gol untuk klubnya dan ia belum mencetak gol musim ini meski ia telah menyumbangkan tiga assist dalam lima pertandingan.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-hempas-rumor-transfernya-ke-manchester-united-musim-panas-ini
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini