Joao Felix Diklaim Bernilai Dua Hingga Tiga Kali Lipat Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 14:00 WIB
Joao Felix Diklaim Bernilai Dua Hingga Tiga Kali Lipat Musim Depan

Joao Felix di kerumunan fans Atletico Madrid (foto:Twitter)

Berita Transfer: Penyerang anyar Atletico Madrid, Joao Felix diklaim bisa bernilai dua atau tiga kali lipat di musim depan menurut rekan satu timnya defender Felipe yang juga direkrut musim panas ini oleh Los Rojiblancos.

Felipe memuji rekan satu timnya di Atletico Madrid, Joao Felix yang direkrut dari Benfica dan memecahkan rekor transfer klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Eks defender Porto tersebut bermain di liga utama Portugal akan tetapi di tim yang berbeda dan saat ini keduanya akan membela tim yang sama.

“Felix adalah pemain hebat, di Portugal mereka melihatnya sangat maju di usianya yang masih muda,” ujar Felipe via Marca.

“Dia sangat cerdas, cepat, mengeksekusi pergerakannya degan baik dan saat ini ia berada dalam satu tim dengan saya dan ia akan membantu saya.

“Di Portugal ia adalah rival saya dan ia harus melawan saya, itu sangat sulit karena ia memiliki banyak kualitas, ia masih berusia muda dan masih banyak yang bisa dipelajari dan ia akan membawa banyak kesenangan untuk fans Atletico.”

Banyak yang membahas mengenai transfer Felix yang senilai 126 Juta Euro (sekitar Rp. 2,01 Triliun) namun Felipe berpikir bahwa harga tersebut akan menjadi harga penawaran di musim depan.

“Kita harus tenang, Joao Felix mungkin akan bernilai dua atau tiga kali lipat di waktu ini tahun depan,” tandas Felipe.

Hector Herrera adalah pemain lain yang pindah dari Porto ke Atletico musim panas ini dan Felipe mengungkapkan hubungan pertemanan mereka sangat dekat. 

“Dia adalah teman yang sangat baik, ia memberikan yang terbaik di latihan, ia suka datang ke sana lebih awal.

“Dia sangat pintar bisa membaca permainan dengan sangat baik dan bisa membuat pembeda,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Felipe, Joao Felix

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini