Joao Felix Bungkam Para Kritikusnya Usai Bawa Barcelona Kalahkan Atletico

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Des 2023, 23:52 WIB
Joao Felix

Joao Felix berselebrasi usai bobol gawang klub pemiliknya, Atletico Madrid (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix mengatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak akan mendengarkan kepada kritikan yang ditujukan kepadanya usai membawa Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Sang penyerang timnas Portugal menjadi sosok yang menentukan dalam laga lanjutan La Liga, Senin (4/12) dini hari WIB lewat golnya pada menit ke-28 di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Seusai mencetak gol ke gawang klub pemiliknya, Atletico Madrid, Joao Felix merayakannya dengan membentangkan lengan kepada para pendukung Barcelona.

Sang penyerang berusia 24 tahun meninggalkan Atleti pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama semusim di Barca.

Para pemain Los Rojiblancos sempat mengkritisi sikap Felix sebelum dipinjamkan ke Barca, dan golnya ke gawang Jan Oblak diakui sebagai pembalasan terhadap para kritikusnya.

"Setiap pekan, mereka selalu berbicara tentang saya. Saya selalu menjadi pembicaraan di media, namun saya tenang," kata Felix kepada Marca.

"Selebrasi itu adalah sebuah kelegaan atas segala yang saya rasakan pada musim panas lalu. Saya tidak mendengarkan apa yang mereka katakan. Saya hanya melihat ke depan untuk bekerja keras dan berkembang. Saya harus berterima kasih kepada Barca, karena mereka menyambut saya dengan cara terbaik."

Golnya ke gawang Atletico itu baru menjadi gol kedua Felix di La Liga pada musim ini, dengan total torehan lima gol di semua ajang dari 17 penampilan.

Setidaknya, gol itu membantu Barca berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 34 poin, unggul tiga poin dari Atletico yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-bungkam-para-kritikusnya-usai-bawa-barcelona-kalahkan-atletico
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini