Joao Felix Akui Makin Matang Sejak Dilatih Diego Simeone di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Sep 2022, 19:47 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang asal Portugal, Joao Felix mengaku semakin matang semenjak dilatih oleh Diego Simeone di Atletico Madrid. Pemain 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat terbantu oleh pelatih asal Argentina tersebut selama tiga musim berkarier di Metropolitano.

Atletico Madrid mungkin hanya memiliki setengah anggaran dari dua klub raksasa di La Liga, namun tidak diragukan lagi tim besutan Diego Simeone ingin mengimbangi Real Madrid dan Barcelona. Bagian besar dari target tersebut akan berada di pundak Joao Felix dan banyak yang berharap pemain asal Portugal tersebut bisa menunjukkan segala talentanya di musim ini.

Di musim lalu pemain asal Portugal tersebut sempat menunjukkan beberapa performa luar biasa di Februari dan Maret sebelum cedera menghambat musimnya. Rekrutan 127 Juta Euro tersebut nampaknya tidak selalu dalam kondisi fit di Los Rojiblancos. Penampilannya naik turun dan bahkan ada yang menganggap hubungannya dengan Simeone tidak berjalan baik.

Namun dalam wawancara dengan Marca, sang pemain nampaknya ingin menyingkirkan anggapan tersebut dengan mengatakan hubungannya dengan sang pelatih semakin membaik saat ditanya mengenai chemistry keduanya.

“El Cholo telah mengajarkan pada saya segala hal yang masih harus saya pelajari, para manajer di sana untuk mengajarkan hal itu, segala hal yang ia tunjukkan kepasa saya semuanya menguntungkan bagi saya. Itu adalah perannya.”

Penyerang 22 tahun tersebut juga ingin menekankan bahwa perkembanganya sangat meningkat.

“Saya masih bisa meningkat, saya masih memiliki bertahun-tahun di depan saya, masih banyak yang bisa saya tunjukkan,”tandasnya.

Felix masih belum mencetak gol di musim ini, namun ia menyumbangkan tiga assist di kemenangan Atleti atas Getafe di laga pembuka musim 2022/23. Jika Atletico ingin finis di peringkat dua besar musim ini, mengeluarkan kemampuan terbaik sang pemain akan sangat penting.

Artikel Tag: Felix, Diego Simeone, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-akui-makin-matang-sejak-dilatih-diego-simeone-di-atletico-madrid
5831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini