Joao Cancelo Telah Jalani Laga Terakhirnya Bersama Barcelona?

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 22:32 WIB
Joao Cancelo Telah Jalani Laga Terakhirnya Bersama Barcelona?

Joao Cancelo Telah Jalani Laga Terakhirnya Bersama Barcelona?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek sayap Joao Cancelo mungkin memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla.

Kemenangan Barcelona dengan skor 2-1 atas Sevilla diharapkan menjadi tanda perpisahan berbagai pemain tim, termasuk Cancelo yang sempat dipinjamkan ke Manchester City sepanjang musim 2023/24.

Meski pihak klub sudah memastikan kepergian pelatih mereka Xavi, namun belum ada pengumuman resmi terkait kepergian pemainnya. Mengenai kinerja Cancelo, ini merangkum musimnya yang beragam di Barcelona, ​​​​menunjukkan kilatan kecemerlangan di samping kesalahan-kesalahan yang nyata. Perlu disebutkan bahwa pemain Portugal itu memberikan assist kepada Robert Lewandowski untuk gol pertama dan dua kali mencoba mencetak gol sendiri.

Tendangan pertamanya membentur tiang gawang, sedangkan upaya keduanya berhasil diselamatkan kiper Sevilla. Kini, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa perubahan manajemen di Barcelona mungkin menyebabkan sayap Joao Cancelo kembali ke Manchester City dan rumor ini diperkirakan memiliki nilai signifikan.

Cancelo memegang posisi penting di mata manajemen Barcelona karena keterampilan teknis dan keserbagunaannya. Selain itu, ia juga berkeinginan untuk melanjutkan kariernya, karena ia tahu Pep Guardiola tidak memasukkannya ke dalam rencananya. Kini, Barcelona telah menyatakan niat jelas mereka untuk memperpanjang kontrak Cancelo, memahami bahwa ia harus menerima pemotongan gaji dan jika Xavi tetap bertahan, kemungkinan besar hal itu akan terjadi.

Namun, dengan mengambil alih Flick, masa depannya di klub kembali tidak menentu. Flick sangat menyadari kelemahan Barcelona di posisi bek sayap, karena baik Cancelo maupun Alejandro Balde meninggalkan celah yang cukup besar untuk dimanfaatkan oleh penyerang lawan Saat ini, Barcelona nampaknya sudah pasrah dengan kenyataan bahwa Cancelo tidak akan terus bersama mereka, sehingga mendorong mereka untuk fokus mencari pengganti yang cocok pada jendela transfer musim panas mendatang, tentunya setelah berkonsultasi dengan Flick.

Artikel Tag: joao cancelo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-telah-jalani-laga-terakhirnya-bersama-barcelona
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini