Joao Cancelo Puas dengan Performanya di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 08:33 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, memberikan komentar terkait penampilannya bersama skuat The Cityzens di sepanjanga musim ini. Cancelo mengaku puas lantaran mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak.

Di awal musim 2021/22, Joao Cancelo merupakan salah satu pemain penting di skuat Manchester City. Bek asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan satu assist. Khusus di Premier League, dari 9 penampilannya, Cancelo selalu tampil penuh selama 90 menit.

Bukan tampa alasan kenapa Pep Guardiola begitu mengandalkan Cancelo. Selain piawai dalam membantu serangan dan bertahan, Cancelo juga memiliki kemampuan untuk tampil di beberapa posisi dengan sama baiknya.

Saat ditanya terkaiy penampilannya di musim ini, Cancelo mengaku puas. Dirinya juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Guardiola yang dianggapnya sangat berjasa dalam perkembangannya sebagai seorang pemain sepakbola.

"Saya tumbuh sebagai bek kanan, tetapi saya suka menjadi sosok pemain yang serba bisa terlebih di sepanjang musim beberapa pemain kami akan mengalami cedera," ujar Cancelo dilansir dari laman resmi klub.

"Saya suka proaktif dalam tim, saya suka beradaptasi dengan posisi apa pun yang diberikan oleh manajer."

"Pep (Guardiola) telah banyak membantu saya dalam aspek ini. Saat ini saya merasa bahwa saya adalah pemain yang lebih baik secara mental, fisik, dan taktik."

"Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dan membantu tim mencapai tujuannya," tutup Cancelo.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-puas-dengan-performanya-di-musim-ini
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini