Joao Cancelo Berikan Dukungannya ke Joao Felix

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Jan 2024, 12:02 WIB
Joao Cancelo Berikan Dukungannya ke Joao Felix

Joao Cancelo Berikan Dukungannya ke Joao Felix

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, Joao Cancelo malam ini tergerak untuk menunjukkan dukungannya kepada rekan setimnya Joao Felix. Ini terjadi setelah pemain Portugal itu mencetak gol tepat waktu, saat Barca bertemu Real Betis di La Liga.

Pasukan Xavi Hernandez baru saja meraih hasil yang meningkatkan moral, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan Betis asuhan Manuel Pellegrini berkat kemenangan 4-2.

Felix dimasukkan pada babak kedua. Keputusan tepat karena pemain internasional asal Portugal itu memberikan dampak langsung ketika ia bekerja sama dengan Torres sebelum melakukan tendangan luar biasa pada menit ke-90 untuk memisahkan kedua tim menjadi 3-2.

Di tengah gejolak yang dialami pemain pinjaman Atlético Madrid di Catalunya baru-baru ini, gol tersebut tidak diragukan lagi menjadi sumber kelegaan utama. Dan, seperti telah disinggung di atas, salah satu individu yang dengan cepat memberikan dukungannya kepada Félix setelah peluit panjang berbunyi di Estadio Benito Villamarín datang dalam bentuk rekan senegaranya Joao Cancelo.​ Dirinya dipinjamkan ke Barcelona selama masa jabatannya hingga akhir tahun 2024 . Cancelo, yang absen karena cedera dan menonton pertandingan dari rumah, menyampaikan pesan ke media sosial untuk rekan senegaranya.

“Ayo pergi, Nak Joao Felix. Biarkan mereka bicara! Tidak ada yang mengalahkan bakat," kata Cancelo setelah laga. Barcelona tentu berharap Felix dapat memulai upaya terbarunya bersama Athletic di Copa del Rey berikutnya, diikuti dengan pertandingan La Liga melawan Villarreal.

Artikel Tag: Joao Felix, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-berikan-dukungannya-ke-joao-felix
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini