Joan Laporta: Untung Barcelona Tak Jadi Pulangkan Neymar Jr!

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 06:28 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku pihaknya diuntungkan dengan tak jadinya La Blaugrana untuk memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain. Apa alasannya?

Pada bulan September lalu atau tepatnya setelah pemilihan presiden bariu Barcelona, Neymar Jr sempat mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Camp Nou. Namun tak ada kesepakatan yang berhasil diraih dari proses negosiasi kedua klub dan pemain asal Brasil itu akhirnya menandatangani kontrak baru di PSG.

Kegagalan untuk memulangkan Neymar sempat membuat para pendukung Barca merasa kecewa. Namun belakangan, Joan Laporta kegagalan untuk memulangkan Neymar justu diklaimnya menguntungkan La Blaugrana. Laporta menilai kehadiran sang pemain tidak akan banyak membantu klub.

"Ketika angka-angka itu dijelaskan kepada kami, kami pikir ada ruang untuk melakukannya. Kami tidak melakukan uji tuntas," ujar Laporta kepada RAC1.

"Mereka memberitahu kami bahwa dia ingin datang, dan ia tidak bisa melanjutkan di sana, setelah meyakinkan klub [untuk membiarkan dia pergi]."

"Tapi, ini adalah sepakbola dan siapa pun yang mengajukan terbaik akan menang. Tidak mengontraknya adalah hal yang bagus, itu tidak akan membantu."

"Neymar bisa menghasilkan banyak pendapatan, tapi tidak mengontraknya adalah hal yang bagus," pungkasnya.

Neymar sendiri sempat menjadi bagian penting bagi Barca. Dirinya telah tampil sebanyak 186 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 106 gol. Ney juga turut membantu tim asal Catalan itu memenangkan dua trofi LaLiga dan satu gelar juara Liga Champions.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-untung-barcelona-tak-jadi-pulangkan-neymar-jr
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini