Joan Laporta Tegaskan Negosiasi Tranfer Lewandowski Masih Berlangsung

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 12:53 WIB
Joan Laporta Bahas soal Kelanjutan Kepindahan Lewandowski ke Barcelona

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta membahas soal transfer Robert Lewandowski. Dia menegaskan bahwa negosiasi masih berlangsung dengan pihak Bayern Muenchen.

Lewandowski telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena musim panas ini setelah mengkonfirmasi niatnya untuk pindah dari Bavaria.

Pemain internasional Polandia tersebut ingin pindah ke Camp Nou dan raksasa Catalan itu masih mengerjakan kesepakatan transfer untuk pemain berusia 33 tahun itu.

Bayern telah menetapkan harga yang diminta pada 60 juta euro, meskipun kontrak Lewandowski berakhir pada 2024, dengan Barcelona saat ini hanya bersedia menawarkan maksimum 50 juta euro.

Laporta menegaskan pembicaraan sedang berlangsung antara semua pihak yang terlibat tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di kedua belah pihak.

“Lewandowski adalah pemain Bayern dan saya lebih memilih untuk tetap tenang dalam masalah ini," katanya menurut laporan dari Marca.

“Saya menghormati Bayern dan saya tidak akan membicarakan pemain klub lain. Kami berterima kasih padanya karena ingin datang ke Barca dan kami sangat tersanjung.”

Sebelumnya, Joan Laporta juga memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang berbagai rumor yang beredar di sekitar klub dengan komitmen baru untuk mempertahankan Frenkie de Jong di Camp Nou.

Meski demikian, pemain asal Belanda itu akan diminta untuk melakukan pemotongan gaji atas gajinya saat ini, jika ingin bertahan di Catalonia, jelang musim 2022/23.

Manchester United melacak pemain internasional Belanda itu sebagai bagian dari perubahan skuad masuk Erik ten Hag di Old Trafford dalam beberapa minggu ke depan.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-tegaskan-negosiasi-tranfer-lewandowski-masih-berlangsung
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini