Joan Laporta Konfirmasi Berusaha Lepas Beberapa Pemain Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 10:47 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Presiden Barcelona, Joan Laporta. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku masih sibuk di bursa transfer. Dia masih berusaha untuk melepas beberapa pemain yang tidak berguna.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim asal Catalan tersebut memang terlihat sibuk selama bursa transfer musim panas dalam beberapa pekan terakhir dengan mendatangkan lima wajah baru tiba di klub. Mereka adalah Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan terakhir Jules Kounde.

Meski demikian, langkah tegas di jendela transfer, Barcelona hanya mampu mendaftarkan empat pemain baru mereka menjelang pertandingan pembukaan akhir pekan dengan Rayo Vallecano.  Mereka adalah Kessie, Christensen, Raphinha, dan Lewandowski.

Praktis, kondisi tersebut membuat Jules Kounde tidak bisa melakukan debut di pekan pertama La Liga Spanyol. Pasukan Xavi Hernandez berjuang untuk fluiditas melawan Rayo di Catalonia dengan tim Andoni Iraola mengamankan satu poin di Camp Nou, karena tampilan baru Barcelona dimulai dengan catatan yang tidak konsisten.

Tetapi, Joan Laporta mengisyaratkan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Dia harus melepas beberapa pemain yang tidak terpakai. Ini tentu membuat posisi beberapa pemain menjadi tidak aman.

“Pintu keluar masih dikerjakan. Masih ada waktu untuk beberapa penggabungan ke dalam tim," katanya sesuai laporan dari DAZN, melalui Mundo Deportivo.

Barcelona masih mendorong untuk menjual pemain internasional Belanda Frenkie de Jong. Mantan gelandang Ajax itu yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier kecuali dia dapat menyetujui paket pengurangan upah di Barcelona.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-konfirmasi-berusaha-lepas-beberapa-pemain-barcelona
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini