Joan Laporta Komentari Tweet G. Neville Soal Pemotongan Gaji De Jong

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 30 Jul 2022, 20:43 WIB
Joan Laporta buka suara soal kicauan Gary Neville di Twitter terkait pemotongan gaji yang menimpa Frenkie De Jong / via Getty Images

Joan Laporta buka suara soal kicauan Gary Neville di Twitter terkait pemotongan gaji yang menimpa Frenkie De Jong / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Barcelona yaitu Joan Laporta, buka suara mengenai kicauan Gary Neville di Twitter yang mendesak Frenkie De Jong untuk melakukan tindakan hukum akibat aksi pemotongan gaji yang diminta oleh manajemen Blaugrana.

Nama Frenkie De Jong memang menjadi topik hangat di bursa transfer musim panas ini.

Meski diburu oleh Manchester United, gelandang asal Belanda itu memilih untuk bertahan di Barcelona dan menghormati kontraknya yang masih menyisakan empat musim lagi.

Namun kesetiaan sang gelandang malah terkesan 'dimanfaatkan' oleh manajemen Barca.

Klub pimpinan Joan Laporta justru memohon kepada  De Jong supaya berkenan mendapatkan pemangkasan gaji, untuk mengakomodir rekrutan baru klub terdaftar di kompetisi La Liga musim depan.

Situasi ini pun kemudian memancing komentar keras dari Gary Neville.

Sebagai legenda Manchester United yang notabene adalah klub peminat De Jong, sang eks defender menuntut De Jong untuk berani melakukan tindakan hukum atas perbuatan semena-mena manajemen Barca.

Kicauan Neville di Twitter itu pun kemudian ditimpali langsung oleh Joan Laporta.

Dalam sesi jumpa persnya hari Jumat (29/7) kemarin, Laporta mengatakan kalau ia dan klubnya masih menaruh hormat kepada Frenkie De Jong.

Kalaupun si pemain tidak berkenan untuk menerima pemangkasan gaji, Laporta berujar kalau Barca akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi gajinya terdahulu.

"Saya menghargai pendapatnya. Namun menurut kaca mata saya, dia salah karena saya menghormati betul semua pemain yang kami miliki," ucap Laporta seperti melansir dari Goal.

"Kami patuh terhadap kontraknya. Kalaupun kami mendatangkan pemain baru, itu semata-mata kami lakukan supaya klub jauh lebih kompetitif."

"Perputarannya memang seperti itu. Anda berinvestasi pada pemain baru, kemudian fans terlibat untuk meningkatkan ekonomi klub."

"Gary adalah pemain yang hebat untuk Manchester United. Saya menghargai komentarnya dan itu yang bisa saya katakan," tutup Laporta.

Artikel Tag: Joan Laporta, Barcelona, Frenkie De Jong, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-komentari-tweet-g-neville-soal-pemotongan-gaji-de-jong
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini