Joan Laporta Didukung untuk Dekati Pelatih Bologna

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 22:46 WIB
Joan Laporta Didukung untuk Dekati Pelatih Bologna

Joan Laporta Didukung untuk Dekati Pelatih Bologna

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ketika ketidakpastian terus membayangi masa depan Xavi Hernandez sebagai manajer FC Barcelona, ​​​​beberapa nama dikaitkan sebagai calon pengganti. Presiden Barcelona Joan Laporta didukung untuk dekati pelatih Bologna saat ini.

Nama-nama seperti Rafa Marquez dan Hansi Flick tampaknya menjadi pilihan paling populer sementara nama Thomas Tuchel, Roberto De Zerbi, dan bahkan Sergio Conceicao telah dipertimbangkan. Manajer lain yang tampaknya bersaing untuk menggantikan Xavi adalah mantan gelandang Barcelona dan pelatih Bologna saat ini, Thiago Motta.

Hanya beberapa hari yang lalu, muncul laporan yang mengklaim bahwa ahli taktik asal Italia itu telah menawarkan dirinya ke Barca, meskipun agennya dengan cepat menepis rumor tersebut. Namun, menurut kabar terkini dari Gerard Romero, orang-orang dekat Presiden Barcelona Joan Laporta mendorongnya untuk mengambil langkah menunjuk Thiago Motta sebagai pengganti Xavi.

Motta menikmati musim yang cemerlang sebagai manajer Bologna, membantu mereka lolos ke Liga Champions UEFA saat mereka duduk di urutan ketiga klasemen Serie A dengan hanya satu pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kiprah pemain berusia 41 tahun itu membuatnya mendapatkan banyak pengagum, hingga raksasa Italia Juventus mengincarnya sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Namun, Barcelona tidak bisa sepenuhnya mengabaikan kemungkinan pemain asal Italia itu, mengingat masa lalunya bersama klub. B

agaimanapun, ia menghabiskan delapan tahun di Blaugrana sebagai pemain antara tahun 1999 dan 2007. Yang pasti saat ini adalah Xavi tampaknya akan dibebaskan dari tugasnya di akhir musim, dan hanya ada sedikit harapan baginya untuk melanjutkan tugasnya.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah Laporta mengindahkan nasihat orang-orang di sekitarnya dan memilih Motta atau memutuskan untuk menunjuk solusi internal seperti bos Barca Atletic Rafa Marquez.

Artikel Tag: Thiago Motta, Joan Laporta, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-didukung-untuk-dekati-pelatih-bologna
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini