Joan Laporta Bocorkan Masa Depannya Oriol Romeo

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 13:37 WIB
Joan Laporta Bocorkan Masa Depannya Oriol Romeo

Joan Laporta Bocorkan Masa Depannya Oriol Romeo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona cenderung menyambut pemain baru setiap jendela transfer musim panas dalam upaya memperkuat skuad, namun sama pentingnya bagi beberapa pemain untuk melewati pintu keluar. Joan Laporta bocorkan masa depannya Oriol Romeo.

Untuk menghindari pemesanan berlebih dalam skuad dan memastikan batasan gaji tidak menjadi beban, memfasilitasi kepergian pemain akan sekali lagi menjadi prioritas klub musim panas ini. Kandidat untuk keluar termasuk mereka yang memiliki nilai pasar tinggi dan pemain yang kesulitan mendapatkan waktu bermain musim lalu.

Dalam konteks ini, potensi penjualan Oriol Romeu menjadi pertimbangan yang logis, karena ia merasa sangat sulit mendapatkan posisi starter musim lalu. Namun, tampaknya Barcelona tidak perlu bersusah payah meyakinkan Romeu untuk mengemas tasnya musim panas ini, karena ia memiliki pemikiran yang sama dengan klub.

Memang menurut Radio Catalunya (h/t Mundo Deportivo) Joan Laporta, saat wawancara eksklusif dengan Barça One, mengungkapkan bahwa Oriol Romeo telah meminta untuk meninggalkan Barcelona. Khususnya, segmen ini dihilangkan dari versi terakhir wawancara yang dipublikasikan minggu lalu, yang mungkin disebabkan oleh berbagai alasan.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa Barca menganggap gelandang Spanyol itu sebagai aset yang bisa dibuang, presiden klub secara terbuka mengklaim bahwa dia berniat pergi sehingga memudahkan lawan untuk menegosiasikan harga diskon. Apalagi, masa depan pemain umumnya dianggap rahasia, terutama pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, dengan kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2026, Romeu akan mendatangkan sejumlah dana untuk klub. Masih harus dilihat ke klub mana Romeu akan dilepas, namun kembalinya ke mantan klubnya Girona adalah kemungkinan yang besar, mengingat ia menikmati masa yang baik di sana sebelum bergabung dengan Barcelona.

Artikel Tag: Oriol Romeo, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-bocorkan-masa-depannya-oriol-romeo
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini