Joan Laporta: Barcelona Tak Mampu Beli Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 18:48 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara gelandang Manchester City, Bernardo Silva, dengan klubnya. Laporta mengakui bahwa Barca tak memiliki cukup uang untuk mendatangkan Silva ke Camp Nou.

Spekulasi terkait masa depan Bernardo Silva di Manchester City sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu di mana sang pemain dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Barcelona. Namun hingga jendela transfer ditutup, Silva tetap berstatus sebagai pemain The Cityzens.

Meski demikian, di awal tahun ini Barca diwartakan akan kembali mencoba untuk mendatangkan Silva. Hanya saja City mematok harga di kisaran angka £ 70,8 juta bagi sang pemain.

Belakangan, Joan Laporta memberikan komentar terkait kabar tersebut. Laporta memastikan bahwa Barca tak memiliki uang sebanyak itu untuk mendatangkan Silva dalam waktu dekat.

"Bernardo Silva seharga £ 70,8 juta dan dia pasti tidak akan datang ke sini karena kami tidak mampu membayar mereka," ujar Laporta kepada media asal Spanyol, Cadena Ser.

Apa Kata Silva?

Belum lama ini Silva juga memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Barca. Namun Silva justru mengaku memiliki keinginan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Benfica, suatu saat nanti.

"Saya ingin kembali ke Benfica untuk membantu mereka, tapi tidak untuk gantung sepatu di sana. Impian saya bukanlah bermain untuk klub terbaik di dunia, melainkan bermain untuk Benfica," ujar Silva kepada Diario AS.

"Saya mulai di sana pada usia tujuh tahun dan saya selalu bermain, dari 12 hingga 17 tahun, saya kemudian bermain sangat sedikit, tapi mencapai level ini merupakan sumber kebanggaan bagi saya karena sekarang saya berada di salah satu klub terbaik di dunia."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-barcelona-tak-mampu-beli-bernardo-silva
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini