Joan Laporta Bakal Gagalkan Usaha MU untuk Dapatkan Frenkie de Jong

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 11:06 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Barcelona. Joan Laporta menegaskan urungkan niatnya untuk menjual Frenkie de Jong.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Manchester United merupakan salah satu klub bernafsu ingin mendatangkan Frenkie sejak kedatangan Erik Ten Hag. Pasalnya, sang pelatih ingin bereuni dengan mantan pemainnya di Ajax tersebut.

Namun, kepindahan belum bisa dilakukan karena kedua klub masih belum menemui kesepakatan soal harga untuk pemain asal Belanda tersebut.

Man United sempat percaya diri akan mendapatkan kontrak De Jong. Tapi, Red Devils siap-siap gigit jari karena Laporta dikabarkan mengurungkan niat untuk menjualnya.

“Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk mempertahankan Frenkie, tetapi ini juga masalah gaji, dan itu harus disesuaikan,” katanya menurut laporan eksklusif dari Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain Bara, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Kami tahu ada klub yang menginginkannya, bukan hanya United, tapi kami tidak berniat menjualnya.”

"Dia ingin bertahan, dia nyaman di Barcelona, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya bertahan,” tambahnya.

Komentar Joan Laporta akan menjadi pukulan bagi kepercayaan diri Man United untuk mengamankan transfer dengan de Jong sebelumnya mengisyaratkan preferensi untuk tinggal di Barcelona.

Kesepakatannya saat ini di Camp Nou berakhir pada 2026, dan pembicaraan direncanakan untuk restrukturisasi kontraknya dalam beberapa minggu mendatang, saat Barcelona mencari resolusi.

Pemain senior lainnya telah setuju untuk membayar pemotongan pada tahun 2022 dengan pemain skuad berpenghasilan tinggi termasuk Ousmane Dembele diturunkan oleh Laporta.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-bakal-gagalkan-usaha-mu-untuk-dapatkan-frenkie-de-jong
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini