Joachim Low Meminta Julian Brandt Untuk Lebih Konsisten

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Nov 2020, 20:30 WIB
Julian Brandt diminta lebih konsisten

Julian Brandt - bvb buzz

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengatakan bahwa dia ingin melihat konsistensi yang lebih baik dari gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Pada Rabu (11/11), Julian Brandt tampil selama 90 menit untuk kelima kalinya bersama timnas Jerman, saat Die Mannschaft berhasil menang 1-0 dalam laga persahabatan kontra Republik Ceko. Brandt membuat beberapa assist impresif untuk rekan-rekan setimnya, namun dia juga kehilangan kesempatan bagus untuk mencetak gol dibabak pertama.

Setelah laga, Joachim Low ditanya tentang performa Brandt, dan meskipun dia memuji performa playmaker Borussia Dortmund itu, dia juga memintanya untuk lebih konsisten.

“Julian memiliki banyak kemampuan,” kata Low, dikutip dari BVB Buzz. “Dia harus bekerja dalam konsistensinya. Performanya bisa sedikit fluktuatif saat tampil. Potensinya sangat bagus. Saat dia aktif, dengan keahian dan tekniknya, dia bisa sangat berbahaya. Tapi dia masih harus menyingkirkan halangan selanjutnya.”

Low juga mengaku terkesan dengan performa mantan pemain Bayer Laverkusen itu dalam laga kontra Republik Cheko, dan memuji komitmen yang ditunjukkannya dalam laga.

“Dia tidak selalu benar-benar senang dengan setiap tindakannya. Tapi dia sangat berkomitmen, dia banyak berlari."

Awal musim ini tak berjalan terlalu mulus untuk Brandt yang keluar masuk starting line-up baik untuk Dortmund maupun Jerman. Meskipun dia berpartisipasi dalam seluruh 12 laga Dortmund musim ini, dia baru start 4 kali. Dia juga sudah dimainkan dalam 3 posisi berbeda.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Julian Brandt, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joachim-low-meminta-julian-brandt-untuk-lebih-konsisten
2543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini