Jimenez Mulai Jalani Latihan Ringan dengan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jan 2021, 21:36 WIB
Jimenez Mulai Jalani Latihan Ringan dengan Wolves

Raul Jimenez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Wolves, Raul Jimenez sudah mulai latihan kebugaran, lima minggu setelah operasi pada tulang tengkorak yang retak. Striker Meksiko itu mengalami cedera saat bentrok dengan pemain Arsenal, David Luiz pada November lalu.

Pelatih kepala Wolves Nuno Espirito Santo mengatakan dia "takut" dengan masa depan Jimenez menyusul cedera kepala yang diderita striker andalannya itu, tetapi pemain berusia 29 tahun itu membuat kemajuan yang bagus dan sudah bisa menjalani beberapa latihan ringan untuk memperbaikin kebugaran tubuhnya.

Sebuah pernyataan dari klub Liga Premier itu mengatakan: "Raul lima minggu sejak operasi setelah tengkoraknya retak, sudah mulai melakukan beberapa pekerjaan kebugaran ringan, tetapi masih memiliki banyak waktu untuk meneruskannya, bagaimanapun itu, semuanya kini berjalan dengan baik."

Jimenez berada di tribun untuk pertandingan melawan Tottenham pada 27 Desember, ketika timnya berhasil meraih hasil imbang.

Sementara itu, dari kabar cedera lainnya, Leander Dendoncker telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut, sementara Willy Boly diperkirakan akan kembali berlatih di luar ruangan pada minggu ini.

Wolves juga berharap Jonny segera bisa mengikuti latihan tim. Bek berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak mengalami cedera lutut serius saat melawan Olympiacos pada Agustus yang membutuhkan operasi.

Daniel Podence telah absen selama "beberapa minggu" karena cedera betis yang dideritanya saat melawan Manchester United sementara Fernando Marcal mengalami cedera pangkal paha saat melawan Tottenham dan belum siap untuk berlatih.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Premier League 2021

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini