Jika Tinggalkan MU, Donny van de Beek Mau Gabung Klub ini

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 10:03 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, diwartakan akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Kabarnya dia akan bergabung dengan Leicester City.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam demi bermain bersama Manchester United, karier Donny van de Beek langsung meredup. Sang pemain kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama Setan Merah. Kondisinya tak berubah meski saat ini MU dilatih oleh Erik ten Hag, pelatih yang mengorbitkan namanya di Ajax.

Dilansir dari Jeunes Footeux, Van de Beek diwartakan berpotensi untuk meninggalkan Man United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2023 mendatang. Kabarnya Leicester City tertarik untuk menggunakan jasanya.

The Foxes sendiri memiliki keinginan mendatangkan Van de Beek atas masukan dari Brendan Rodgers. Sang pelatih dikabarkan kurang puas dengan performa lini tengah timnya. Bahkan Rodgers memberikan jaminan kesempatan bermain bagi sang pemain.

Leicester sendiri kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman selama setengah musim. The Foxes ingin melihat kualitas Van de Beek dan jika sesuai dengan harapan mereka maka manajemen klub akan mempermanenkan status sang pemain.

Tak sampai di situ, Man United juga dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Van de Beek. Alasannya karena dia dianggap hanya pemain surplus di skuat United saat ini. Ten Hag akan melepasnya jika ada tawaran bagus yang masuk.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-mu-donny-van-de-beek-mau-gabung-klub-ini
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini