Jika Tinggalkan Juventus, Miralem Pjanic Hanya Ingin Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 03:30 WIB
Jika Tinggalkan Juventus, Miralem Pjanic Hanya Ingin Gabung Barcelona

Miralem Pjanic tidak ingin pindah selain ke Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyatakan bahwa gelandang Juventus, Miralem Pjanic, hanya ingin bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, bukan Paris Saint-Germain atau Chelsea.

Kabar tersebut diedarkan oleh El Mundo Deportivo yang menjadikannya headline di halaman depan, dengan mewartakan bahwa Pjanic telah mengatakan kepada direktur olahraga PSG, Leonardo, bahwa dia tidak tertarik untuk pindah ke klub ibu kota Prancis itu.

Namun surat kabar asal Prancis, RMC Sports meyakini bahwa sang pemain tim nasional Bosnia itu akan segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini dan mengatakan bahwa PSG bersama Barcelona adalah dua tim yang terdepan untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, surat kabar asal Inggris, The Guardian telah melaporkan bahwa Juventus juga tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk membahas transfer barter antara Miralem Pjanic dan Jorginho.

Satu hal yang mengganjal transfer Pjanic ke Camp Nou adalah keinginan Juventus yang hanya bersedia untuk melepasnya jika mendapatkan Arthur Melo, yang sayangnya menolak untuk meninggalkan Barcelona.

Keengganan Arthur Melo untuk menerima pinangan Juventus berujung kepada upaya Barcelona untuk menyertakan sejumlah pemain lain, seperti Ivan Rakitic, Nelson Semedo, hingga mantan gelandang Il Bianconeri, Arturo Vidal, namun klub raksasa Serie A itu dikabarkan masih enggan jika alat tukarnya bukan Arthur.

Transfer ke Chelsea akan sangat menguntungkan bagi Juventus karena pelatih Maurizio Sarri meminta secara khusus kedatangan Jorginho, mantan anak asuhnya di Napoli dan Chelsea, namun sayangnya, Pjanic sama sekali tidak tertarik untuk melanjutkan kariernya di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini