Jika Tinggalkan Borussia Dortmund, Erling Haaland Ingin ke Real Madrid?

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Apr 2021, 06:00 WIB
Erling Haaland dari Borussia Dortmund dikabarkan ingin bergabung ke Real Madrid

Erling Haaland

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan ingin bergabung ke Real Madrid, sayangnya hal itu tak bisa terjadi pada musim panas ini.

Erling Haaland yang musim ini kembali tampil impresif dengan 33 gol dalam 35 kali laga, saat ini adalah salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub raksasa Eropa, termasuk Man United, Man City, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

Dan menurut sebuah media Spanyol, AS, Haaland sebenarnya ingin bergabung ke Madrid, sayangnya itu tak bisa terjadi pada musim panas ini.

Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang baru akan aktif pada musim panas 2022 depan, disaat Madrid berharap bisa merekrutnya. 

Namun dengan BVB yang kemungkinan takkan lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan, ada tekanan di klub untuk menjual Haaland pada musim panas ini.

“Haaland, harian ini mengetahui, ingin bermain untuk Real Madrid,” tulis AS.

“Tapi sangat mungkin bahwa waktu takkan membantunya. Menurut sumber (kami), sang pemain jelas akan berusaha hengkang pada musim panas ini jika dia ta bisa bermain di Liga Champions musim depan.

“Langkah buru-buru ini … akan menjauhkannya dari Madrid.

“Los Blancos ingin merekrutnya agak nanti (pada 2022) dengan harga yang masuk akal, (tapi) saat ini … Madrid sedang fokus pada Operasi Mbappe, mengikuti rencana yang dibuat beberapa bulan lalu.

“Even-even itu, dan menyadari bahwa mimpinya untuk memakai jersey putih Madrid sudah gagal, telah membuat Haaland tidak stabil.

“Jadi dalam beberapa hari terakhir dia sudah menunjukkan kekecewaannya dengan aksi spektakuler … Haaland tengah melewati krisis gol terpanjang dalam karier singkatnya, 7 laga tanpa mencetak gol.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Real Madrid

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini