banner babe

Jika Tinggalkan Arsenal, Mustafi Ingin Ukir 'Bab Positif'

Penulis: Dwi Prima
Kamis 10 Okt 2019, 22:03 WIB
Jika Tinggalkan Arsenal, Mustafi Ingin Ukir 'Bab Positif'

Shkodran Mustafi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal Shkodran Mustafi merasa langkah selanjutnya bisa menjadi yang paling penting dalam kariernya ketika ia ingin "menulis bab positif lagi".

Pemain berusia 27 tahun ini, tetap bertekad untuk meraih banyak hal positif dalam kariernya ke depan.

“Ada pembicaraan tentang meninggalkan klub di musim panas, tetapi tidak ada pilihan yang cocok untuk semua orang. Arsenal juga memiliki beberapa tuntutan,” kata Mustafi kepada Der Spiegel.

“Langkah selanjutnya sangat penting bagi saya untuk dapat menulis bab positif lagi.

“Jika saya pindah ke tempat yang salah, maka situasinya mungkin tidak membaik sama sekali. Di masa depan saya terbuka untuk penawaran, dari Bundesliga juga."

Mustafi ingin meluruskan mengapa kinerjanya melawan Liverpool pada 29 Desember tahun lalu tidak memenuhi standar yang diharapkan.

"Saya mengalami cedera selama tiga minggu, tetapi harus pergi ke pertandingan tanpa sesi latihan karena manajer membutuhkan saya," kata bek itu.

“Di babak pertama kami kalah 4-1 dan telah melakukan beberapa kesalahan dan melukai diri saya sendiri.

“Setelah itu saya menerima banyak komentar negatif dari penggemar Arsenal dan artikel-artikel ditulis di mana saya banyak dikritik.

“Saya cukup kritis untuk mengakui bahwa saya telah membuat kesalahan dan dapat menerima kritik, tetapi kritik itu meningkat dan menjadi tidak rasional.

"Saya menjadi target dan suatu ketika beberapa orang mencoba menyalahkan saya atas kekalahan ketika saya bahkan tidak bermain."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Shkodran Mustafi

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini