Jika Tak Bisa Diselesaikan, Luke Shaw Ingin Liga Premier Musim Ini Dibatalkan

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Apr 2020, 22:30 WIB
Jika Tak Bisa Diselesaikan, Luke Shaw Ingin Liga Premier Musim Ini Dibatalkan

Luke Shaw - Metro

Berita Liga Premier: Bek Manchester United, Luke Shaw, memancing kemarahan fans Liverpool dengan mengatakan bahwa kompetisi Liga Premier musim ini sebaiknya dibatalkan saja jika tak bisa diselesaikan.

Liga Premier, seperti liga-liga lainnya, saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi virus Corona, dan belum diketahui kapan liga akan kembali dimulai.

Masih ada sisa 92 laga Liga Premier yang belum dimainkan, dan ada usulan untuk menyelesaikannya pada Juni depan dengan cara seperti yang dilakukan di Piala Dunia, agar bisa selesai dalam waktu singkat – namun rencana tersebut terdengar terlalu optimis mengingat krisis virus Corona masih belum bisa diatasi.

Jika kompetisi diteruskan, bisa dipastikan bahwa Liverpool lah yang akan menjuarai Liga Premier musim ini, namun Shaw mengatakan bahwa musim seharusnya dibatalkan jika tak bisa diselesaikan.

Saat ditanya apakah sebaiknya Liverpool mendapat gelar juara atau apakah musim sebaiknya dibatalkan, Shaw yang bicara dalam kompetisi Combat Corona Twitch FIFA menjawab, “Batalkan dan mulai lagi dari awal. Itu harus begitu, anda tahu. Jika kita tak bisa melanjutkannya, itu dibatalkan saja.”

Shaw bicara mewakili Ruben Loftus-Cheek, yang menolak menjawab pertanyaan tersebut, yang segera tertawa saat mendengar jawaban tegas Shaw.

Para petinggi Liga Premier dilaporkan tengah bicara dengan pemerintah mengenai memainkan sisa laga Liga Premier tanpa penonton pada Juni depan, namun Shaw juga kurang setuju dengan ide tersebut.

“Fans sangat penting. Anda lebih menyadarinya sekarang. Saya pikir olah raga ini untuk fans, sungguh, anda tahu maksud saya? Saya pikir jika anda tak punya fans, dan anda tak bermain di depan mereka, rasanya tidak benar.

“Terutama dalam matchday, fans selalu luar biasa dan selalu membantu tim. Entah apakah itu laga kandang atau tandang, fans kami selalu brillian dan saya merasa bahwa mereka selalu ada disana bersama kami.”

Artikel Tag: Liga Premier, Luke Shaw, Virus Corona

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini