Jika Tak Bersama Man City Lagi, Gabriel Jesus Ingin Balikan Sama Mantan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 19:30 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, membeberkan terkait rencana di masa depan jika dirinya sudah tak bermain bagi skuad The Sky Blues. Striker asal Brasil itu mengakui memiliki keinginan untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Palmeiras.

Gabriel Jesus sendiri bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017 yang lalu. Dirinya berhasil memikat perhatian The Cityzens usai tampil gemilang selama dua tahun bersama tim utama Palmeiras. Kini bintang asal Brasil tersebut telah tampil sebanyak 173 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 75 gol dan 31 assist bagi The Cityzens.

Belakangan, Jesus memberikan isyarat terkait apa yang akan dia lakukan jika tak bersama Man City lagi. Striker berusia 23 tahun itu mengaklaim bahwa dirinya merasa masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Palmeiras dan berharap bisa kembali bermain bagi mantan klubnya suatu saat nanti.

"Saya hanya dua tahun menjadi pemain profesional ketika masih di Brasil," ujar Jesus kepada Yellow and Green Football.

"Ketika Olimpiade, kedua klub telah mencapai kesepakatan. Namun saya ingin meninggalkan cerita indah dengan memberikan sesuatu bagi Palmeiras. Klub telah berinvestasi begitu banyak bagi saya dan saya ingin menunjukkan cinta saya bagi mereka sebagai balasannya. Untuk itu saat kesepakatan itu tercapai [di tahun 2016], saya meminta untuk tetap bersama mereka minimal hingga akhir musim di mana saya ingin membantu tim dulu merengkuh gelar juara Liga Brasil."

"Sejujurnya, semua itu hanya sepenggal kisah saya bersama Palmeiras. Saya yakin akan ada lebih banyak cerita lagi di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City

12867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini