Jika Sukses di Liga Champions, Pemain Inter Milan Akan Banjir Bonus

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 13:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Para pemain Inter Milan akan mendapat tambahan 2 juta Euro setiap kali lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Jika masuk final, bonusnya 5 juta Euro.

Inter Milan berhasil mencapai babak Final Champions League musim 2022-23 kemarin, sebelum akhirnya dikalahkan Manchester City di Istanbul. Dalam laga tersebut, nerazzurri tampil sangat baik, dan hanya kalah 1-0.

Di musim ini, nerazzurri sedang berada di babak 16 besar, dan mereka bertekad untuk memenuhi target yang sama di musim ini, yakni mencapai babak final. Tentu saja dengan harapan bisa meraih kemenangan di babak final.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan jika para pemain Inter akan mendapatkan tambahan bonus 2 juta Euro, yang akan dibagi rata kepada seluruh anggota skuat jika mereka lolos ke babak perempat final.

Mereka juga akan mendapatkan jumlah yang sama setiap kali lolos ke babak berikutnya. Sementara jika berhasil mencapai final, mereka akan mendapat bonus 5 juta, dengan tambahan bonus yang lebih besar jika berhasil jadi juara.

Media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Simone Inzaghi dan para stafnya memiliki kesepakatan yang berbeda, sementara para pemain utama Inter dapat berbagi 4 juta Euro lebih lanjut berkat bonus yang termasuk dalam kontrak mereka.

Inter sendiri saat ini sedang dalam perjalanan untuk meraih scudetto ke-20 mereka di musim ini, dimana mereka kini unggul 15 poin dari Juventus di posisi kedua.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-sukses-di-liga-champions-pemain-inter-milan-akan-banjir-bonus
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini